Awali Sukses dengan Membaca

Kenapa masih ada pemuda Indonesia yang berpengaruh Indonesia? Salah satu hal penyebabnya adalah terjadi kemerosotan minat membaca dari para pemuda di Indonesia. Sehingga mau tidak mau, pemikiran dan gagasan mereka tidak terpola dan berkembang dengan baik. Memang miris, apalagi kita sebagai siswa atau …

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

Kenapa masih ada pemuda Indonesia yang berpengaruh Indonesia? Salah satu hal penyebabnya adalah terjadi kemerosotan minat membaca dari para pemuda di Indonesia. Sehingga mau tidak mau, pemikiran dan gagasan mereka tidak terpola dan berkembang dengan baik.

Memang miris, apalagi kita sebagai siswa atau mahasiswa yang seharusnya bisa menghasilkan banyak hal dengan membaca, namun kenyataannya punya fasilitas lengkap hanya sekedar bermain Facebook dan Twitter saja, mengisi hari-hari yang kurang bermanfaat. Padahal selain media cetak, sekarang banyak sekali media bisa gunakan untuk membaca, contohnya berita online di internet, dengan browsing kita sering mendapatkan info terbaru dan bermanfaat.

Screen shot 2014-04-23 at 1.52.14 AM

Untuk membantu meningkatkan minat membaca para generasi muda, PalComTech Prabumulih juga turut memberikan pelayanan lebih dengan membuka Perpustakaan mini. Disini tersedia berbagai macam koleksi buku yang bermnfaat dan menarik di antaranya “Aplikasi Perkantoran, Teknisi, Networking, Internet, Desain Grafis, animasi, Web, Programmer dan masih banyak lainnya”. Untuk siswa-siswi PalComTech prabumulih juga bisa meminjam buku yang ada diperpustakaan tersebut secara gratis.

Screen shot 2014-04-23 at 1.54.54 AM

Nah, bagi kamu yang mau berkunjung di Perpustakaan mini PalComTech Prabumulih, kamu bisa datang setiap hari pada jam kerja. Untuk info lengkap bisa datang langsung menemui petugas BAAK. Yuk ke Perpustakaan PalComTech Prabumulih!.

Yuyun Lestari

Yuyun Lestari bekerja sebagai Koordinator di LKP PalComTech Prabumulih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Yuk kita share...