Belajar Netting dan Seleksi Bersama by UKM Bulutangkis

Haii PalComSters

Apa kabar nih? Pasti luar biasa kan ??

Salam Olahraga .. !!!

Pada sabtu dan minggu 1&2 April 2017 UKM Bulutangkis melanjutkan belajar netting kiri atas dan service panjang,palcomsters pasti sering melakukan nya juga kan ..  disini seluruh anggota berbaris agar mendapatkan giliran nya masing masing latihan ini dilakukan oleh  anggota wanita, seperti yang kita ketahui bahwa melakukan service itu adalah hal yang sangat mudah bukan ? ternyata melakukan service juga memerlukan trik trik tertentu agar bola dapat sampai pada posisi yang tepat ke area lawan, cukup susah memang bagi anggota yang tidak mengetahui trik trik tersebut tapi kami terus mencoba dan mencoba sampai biisa melakukan nya.. sama halnya dengan Netting , melakukan netting  juga butuh trik trik yang tepat agar bola tidak menyangkut di net dan tidak terlalu kuat memukul bolanya hingga menyebabkan bola melambung tinggi, netting juga bisa digunakan untung mengecoh lawan saat bermain dan butuh skill yang bagus agar dapat menguasai netting tersebut, dan selanjutnya di lakukan seleksi pemain pada anggota laki laki umtuk menghadapi pertandingan yang akan datang.

            Karena UKM Bulutangkis akan fokus  pada pertandingan yang akan mendatang maka diharapkan pada semua anggota agar lebih keras dan lebih giat lagi dalam mempelajari trik trik yang akan diberikan pada pertemuan- pertemuan selanjutnya dan dapat mengembalikan gelar prestasi- prestasi yang memukau dari UKM bulutangkis.

Cukup sekian artikel untuk saat ini, sampai jumpa dengan artikel artikel selanjutnya dari UKM bulutangkis, keep try and do it !!

Hidup Olahraga … !!!

Terima Kasih . . . .

Galeri Foto :

Divisi Kemahasiswaan

Divisi Kemahasiswaan

Merupakan divisi atau unit kerja yang berada dibawah Pembantu Ketua III bagian kemahasiswaan yang berperan strategis dalam pembentukan karakter dan kepemimpinan mahasiswa
Divisi Kemahasiswaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Yuk kita share...