Cara Cepat Mencari Laporan di Perpustakaan STMIK-POLTEK PalComTech

Palcomster ketemu lagi di artikel saya (yanti) pustakawan STMIK-POLTEK PalComTech. Pada kesempatan kali saya ingin memberikan informasi bagi kalian yang sekarang sedang fokus mencari data skripsi atau PKL dari penelitian  terdahulu yang akan kalian jadikan bahan referensi. Ada beberapa langkah …

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

Palcomster ketemu lagi di artikel saya (yanti) pustakawan STMIK-POLTEK PalComTech. Pada kesempatan kali saya ingin memberikan informasi bagi kalian yang sekarang sedang fokus mencari data skripsi atau PKL dari penelitian  terdahulu yang akan kalian jadikan bahan referensi. Ada beberapa langkah cepat yang bisa kalian lakukan di perpustakaan untuk menemukan laporan yang kalian butuhkan. Adapun langkahnya sebagai berikut:

1. Tanya Pustakawan untuk Mendapatkan kode laporan

Ketika kalian sudah mengisi absensi perpustakaan, kalian biasa langsung bertanya kepada petugas perpustakaan letak laporan yang kalian butuh. Kalian tinggal menyebutkan judul laporan kalian, maka petugas akan memberikan nomor letak laporan yang sesuai dengan penelitian kalian. Karena sekarang seluruh laporan telah diberikan nomor masing-masing dan dikelompokkan berdasarkan program studi. Dengan cara ini diharapkan kalian bisa mempercepat temu koleksi.

2. Daftar Laporan

Apabila kalian sudah mengetahui warna masing-masing laporan sesuai jurusan. Kalian bisa langsung menuju rak laporan, setiap rak sudah dikelompokkan berdasarkan tahun terbit laporan. Lihat daftar judul laporan yang tersedia di perpustakaan untuk memastikan nomor laporan yang kalian butuhkan.

Sekian info dari perpustakaan semoga bermanfaat ya…

yanti Ratnasari

yanti Ratnasari

Yanti adalah seorang staff perpustakaan di STMIK Politekni PalComTech Palembang
yanti Ratnasari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Yuk kita share...