Ceremony Bintang-bintang PalComTech OPI

Palembang, Kamis, 14 Desember 2017 – Untuk angkatan 1 dan 3, mereka melakukan pelepasan Ceremony ke-1 dimana acaranya diadakan di Hotel Maxone Palembang. Acara tersebut tidak hanya pelepasan ceremony PalComTech Opi melainkan juga bergabung dengan PalComTech Palembang. Walaupun pada kesempatan ini, PalComTech Opi hanya melantik segelincir siswa, namun antusias siswa begitu semangat pada acara ceremony tersebut.  Tidak hanya siswa yang hadir pada acara tersebut, melainkan CEO PalComTech, General Manager LKP PalComTech, Direktur STMIK Politeknik PalComTech, Kasi Diknas Disdik Provinsi Sumsel, serta para orang tua/wali siswa turut hadir memeriahkan acara pelepasan Ceremony ke-1 Program Professional Komputer 1 Tahun PalComTech Opi. Para undangan dihibur dengan penampilan dari Dancer Bening Management and Going to play Band.

Siswa PalComTech yang kita ketahui memiliki banyak prestasi seperti Edunimasi 2012, Film Pendek, dan masih banyak lainnya, seperti salah satu siswa PalComTech Opi yang berprestasi adalah M. Reynaldi Normansyah, salah satu angkatan 3 di PalComTech Opi yang meraih the best project 2017. Beliau membuat sebuah desain animasi mengenai layanan masyarakat tentang dampak menggunakan gadget bagi pelajar.

Para Bintang-bintang PalComTech Opi tahun 2017

Selain siswa yang kreatif, PalComTech Opi memberikan apresiasi kepada siswa top graduate pada tahun 2017 adalah Muhammad Argabzi, beliau juga merupakan salah satu siswa angkatan 3 dengan memperoleh nilai 84,81. Muhammad Argabzi juga merupakan salah satu siswa dari SMAN 19 Palembang. Selain itu, tidak hanya siswa yang mendapatkan apresiasi penghargaan, melainkan staff dan instruktur terfavorit juga. Salah satu staff dan instruktur terfavorit adalah Dian Eva Lestari dan Imam Sobirin. Penyerahan hadiah diberikan oleh Kacab PalComtech Opi, ibu Anna Mardila, A.Md.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Yuk kita share...