Ceremony LKP PalComTech Palembang & OPI MALL Tahun 2017

Palembang, Kamis, 14 Desember 2017 – Sudah tidak terasa hampir tiba di akhir tahun nih, itu tandanya ada salah satu acara spesial untuk dari PalComTech. Apa itu ya? Apa lagi kalau bukan acara  pelepasan ceremony PalComTech! “Wow! Pasti ini acara yang sangat ditunggu-tunggu ya” terutama oleh para siswa Profesional 1 tahun PalComTech. Di tahun 2017 ini, LKP PalComTech menambah 1 keluarga baru yaitu LKP PalComTech OPI Mall, selamat untuk PalComTech  OPI Mall, semoga siswanya terus meningkat ya.

Pelepasan Ceremony ini diselenggarakan pada pukul 08.00 pagi bertempat di Ballrom Hotel MaxOne Palembang, yang terletak di Jl. Ir. Sukamto, Palembang. Lengkap dengan setelan jas dan blezer, para peserta ceremony dengan gagah melangkah memasuki Ballrom Hotel MaxOne Palembang di dampingi orang tua mereka masing-masing.

MC Ceremony: Eko & Melly

Sambutan dari Managing Director. Bapak Khotop, S.Kom

Sambutan dari Bapak H.Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M.

Pembukaan Ceremony

Moedern Dance

Ceremony di buka oleh kata sambutan dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, H.Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M.. dalam sambutannya beliau tidak henti-hentinya memberikan motivasi, kepada peserta ceremony untuk terus belajar-belajar menempuh ilmu ke tingkat yang lebih lanjut lagi. Sambutannya pun disimak baik oleh para peserta ceremony, diakhiri dengan tepuk tangan yang sangat meriah. Setelah itu, dilajutkan ke acara intinya yaitu pengumuman siswa terbaik tahun 2017 LKP PalComTech Palembang.

3 Siswa terbaik LKP PalComTech 2017

Selamat ya! Untuk M.R. Aditya Vandho, Denny Saputra dan Widia Ningsih. Semoga hal ini menjadi inspirasi bagi kita semua. Tetap simak berita Ceremony selanjutnya, karena akan ada pengumuman Projek Terbaik dan Pembimbing Terbaik Tahun 2017. Sampai disini dulu perjumpaan kita, jika kamu suak dengan berita ini, bagikan ke teman-teman kamu ya.

Media Center

Media Center

Media Center merupakan sarana komunikasi dan interaksi warga belajar PalComTech.
Media Center

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Yuk kita share...