English Expressions about “LOVE”

Bahasa Inggris memiliki banyak sekali ungkapan-ungkapan romantis yang dapat membantu Anda dalam mengungkapkan cinta. Berikut ini adalah beberapa kalimat yang mungkin berguna pada saat Anda berbicara tentang kekasih Anda.

  1. Love makes the world go round.Sebagian orang menganggap uanglah yang membuat dunia berputar. Tetapi untuk orang-orang romantis, cinta adalah yang terpenting dikehidupan ini.
  2. Your better half.Ungkapan ini maksudnya adalah kekasih Anda. Anda juga bisa menyebut pasangan Anda ‘my other half’ – tetapi ungkapan better half lebih baik digunakan daripada other half!
  3. The light of my life.The light of your life adalah seseorang yang membuat Anda tersenyum dan merasa bahagia! Anda juga bisa bilang kepada kekasih Anda, “Darling, you light up my life”.
  4. She drives me crazy!Tidak, maksudnya bukan membuat Anda gila! Jika seseorang drives you crazy, mereka membuat jantung Anda berdebar lebih kencang. Sebagai contoh, “You’re crazy about Amy, why don’t you ask her out?”
  5. Falling in love.Kata-kata jatuh cinta jauh lebih bermakna dibanding kata cinta. Mencintai seseorang sungguh bagus, tetapi untuk jatuh cinta berarti Anda tidak bisa hidup tanpa dirinya! Ingat – jangan katakan kepada kekasih Anda “I’m falling in love with you” terlalu cepat. Sebaiknya tunggu sampai Anda benar-benar merasakannya.
  6. Perfect match.Pernahkan Anda menemui pasangan yang pas? Itu adalah yang dimaksud dengan perfect match – sesorang yang sangat sesuai dengan Anda dalam berbagai hal. Kita juga bisa menggunakan ungkapan ‘soul mate’.
  7. Seeing, Dating, Going steady.Pada saat Anda mulai jalan dengan sesorang, tentunya Anda belum ingin terlalu serius. Anda bisa bilang ‘I’m seeing someone’. Setelah beberapa waktu, Anda mulai dating dengan dia. Akhirnya, Anda go steady dengan dia. Artinya Anda secara resmi menjadi kekasihnya.
  8. You are too good to be true!Anda mengatakan hal ini kepada seseorang yang menurut Anda mereka sangat luar biasa sehingga sulit untuk mempercayai bahwa mereka benar-benar ada. Anda juga bisa mengatakan you are like a dream come true.
  9. Significant other.Ini adalah bahasa modern untuk menyebutkan kekasih atau pasangan Anda kepada orang ketiga . Jadi Anda bisa mengatakan Can I bring my significant other to the party?, tetapi jangan bilang Honey, you are my significant other.
  10. Love at first sight. Ini adalah saat dua orang langsung jatuh cinta pada saat pertama mereka berjumpa. Jika Anda percaya akan hal ini, maka Anda adalah seorang romantis sejati.
Azka Ridho

Azka Ridho

Instruktur SpeakOut PalComTech Lahat
Azka Ridho

Latest posts by Azka Ridho (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Yuk kita share...