Hunting Awal Tahun Bersama UKM Photography

Haii PalComSters,

Kembali lagi bersama kami UKM Photography…

Seperti biasa kami akan menyampaikan kegiatan kami setiap sabtunya, yang mana pada sabtu  ini.

Hari                  : Sabtu

Tanggal           : 28 April 2018

Kami melakukan kegiatan hunting pertama ditahun yang baru untuk anggota yang baru. Kegiatan hunting kali ini dilaksanakan ditaman wisata punti kayu palembang, Pada pukul 15:00-17:00 WIB, dengan model bernama Larah Saputri . Anggota yang hadir sedikit ,Namun itu tak mengurangi semangat anggota photography untuk melakukan kegiatan rutin tersebut.

Berikut kegiatan kemarin :

Tidak ada sesuatu yang tidak membutuhkan perjuangan dan belajar. Karena keahlian yang kita dapatkan bukan didapat dari lahir, Namun suatu keahlian didapat dengan cara belajar,terus mencoba dan pantang menyerah, Karena keahlian yang kita miliki akan membuka peluang/kesempatan kita untuk meraih suatu keinginan yang dapat dihargai orang lain. Segala sesuatu yang kita inginkan harus kita pelajari dan terus mencoba terlebih dahulu apalagi dalam seni photography. Kita tidak akan pernah bisa kalau kita tidak mempelajarinya terlebih dahulu.

Menjadi fotografer memanglah tidak semudah yang kita bayangkan selama ini, terkadang kita mendapat cacian dan makian dari mereka yang kurang puas akan kinerja kita. Untuk menjadi seorang fotografer propesional memang memerlukan waktu yang panjang. Perjuangan tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Sekian artikel dari kami semoga bermanfaat, nantikan kegiatan-kegiatan kami selanjutnya…

Salam cekrek.

Penulis             : Novi yanti

Foto                  : Novi yanti

Divisi Kemahasiswaan

Divisi Kemahasiswaan

Merupakan divisi atau unit kerja yang berada dibawah Pembantu Ketua III bagian kemahasiswaan yang berperan strategis dalam pembentukan karakter dan kepemimpinan mahasiswa
Divisi Kemahasiswaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Yuk kita share...