Ikuti Seminar Graphology Bersama Aqilah Management Gratis!!!

Apa itu Graphology? Pasti teman-teman PalComSter semua belum banyak yang mengetahui tentang Graphology ini. Menurut wikipedia, Graphology adalah ilmu yang mempelajari tentang tulisan tangan. Graphology berasal dari bahasa Yunani, yaitu grafo yang berarti saya menulis dan logos yang artinya ilmu.

Graphologi/Grapho-test sudah digunakan sebagai bagian dari forensik atau biometrik. Di Amerika, grapho-test digunakan untuk mengetahui trait kejujuran, kestabilan emosi, kemungkinan bertindak kasar, judgement. Di Australia bahkan dipergunakan oleh The Australia Federal, State & Territory Police sebagai bentuk tes yang lebih akurat. Di Perancis & Swiss banyak perusahaan menggunakan grapho-test untuk mencari karakter karyawan yang sesuai dengan kriteria perusahaan, dan di Indonesia POLRI, BIN juga sudah memakainya. Dan saat ini graphology masuk menjadi bagian kuliah dalam Psikologi.

Wuah menarik sekali yah ilmu Graphology ini, nah buat temen-temen PalComSter semua yang ingin mengetahui tentang karakter pribadinya sedniri melalui tulisan tangan yuk ikuti seminar Graphology bersama Aqilah Management yang bekerjasama dengan STMIK-POLTEK PalComTech Palembang.

Acara ini akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal    : Jum’at, 14.00- selesai

Tanggal           : 23 Januari 2015

Tempat           : Ruang Aula Kampus STMIK-POLTEK PalComTech Jl. Basuki Rahmat no. 05 Palembang

Biaya               : Gratis !!!

Nah jangan sampai ga ikutan yah PalComSter..rugi loh kalau kamu ga ikutan seminar ini. Tentunya seminar ini sangat bermanfaat sekali buat kamu semua apalagi buat kamu yang akan memasuki dunia kerja.

Buat temen-temen PalComSter baik mahasiswa/ alumni STMIK-POLTEK PalComTech dan siswa/alumni Program Profesional 1 Tahun PalComTech yang ingin ikutan dalam seminar ini bisa mendaftarkan diri ke ruang Pembantu Ketua III/ Career Center PalComTech di Lantai 1 dengan Mba Ranny atau Mas Guntur.

Ranny Rachma Suci

Ranny bekerja sebagai Staff Career Center PalComTech

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Yuk kita share...