Informasi Penginputan KRS Online Angkatan 11 s.d 19 STMIK dan Angkatan 11 s.d 14 Politeknik T.A. 2017/2018 Genap

Diberitahukan kepada semua mahasiswa angkatan 11 s.d 19 STMIK dan angkatan 11 s.d 14 Politeknik PalComTech, bahwa penginputan KRS dapat dilakukan pada hari Senin – Rabu tanggal 19-21 Februari 2018.

Adapun syarat penginputan KRS adalah telah melunasi semua biaya administrasi. Demi kelancaran kegiatan perkuliahan, maka diharapkan agar semua mahasiswa angkatan 11 s.d 19 STMIK dan angkatan 11 s.d 14 Politeknik dapat segera mengisi KRS nya masing-masing pada tanggal yang telah ditentukan. Apabila melewati tanggal tersebut maka mahasiswa tidak dapat mengikuti perkuliahan di semester tersebut dan dianggap gagal semester dan tetap dikenakan biaya administrasi kuliah pada semester genap 2017/2018.

Khusus untuk angkatan 11 s.d 19 STMIK dan angkatan 11 s.d 14 Politeknik berikut tahapan dalam menginput KRS :

  1. Tanggal sudah sesuai dengan jadwal penginputan KRS
  2. Pastikan saldo pembayaran sudah terinput di worksheet dan sesuai dengan jumlah sks yang akan diambil
  3. Mahasiswa menginput KRS di worksheet (utamakan matakuliah sesuai paketan semester, pastikan jadwal tidak tabrakan)
  4. Mahasiswa menemui dosen PA untuk validasi KRS
  5. Mahasiswa melakukan verifikasi KRS di worksheet (pastikan ulang jadwal sudah benar, karena setelah verifikasi tidak dapat diubah kembali)
  6. Mahasiswa memastikan kembali KRS telah ter-verifikasi, karena apabila belum ter-verifikasi dalam waktu 24 jam KRS akan reset otomatis oleh sistem
  7. KRS yang telah terverifikasi masih berstatus KRS sementara, mahasiswa mengecek ulang jadwal fix pada tanggal 1 – 2 Maret 2018

Setelah melakukan penginputan KRS, mahasiswa wajib mengecek jadwal kembali pada tanggal 2 Maret 2018. Demikian informasi yang kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Note:

Berita ini telah dipublish pada tanggal 30 Januari 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Yuk kita share...