Mahasiswa Berprestasi Terima Beasiswa

Sesuai dengan hasil gathering bersama pada beberapa hari yang lalu bahwa akan ada beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi di berbagai bidang, maka kemarin 12 November 2010 bertempat di Ruang Seminar STMIK – Poltek PalComTech beasiswa secara resmi diberikan secara simbolis.

Acara yang berlangsung sederhana tapi khidmat ini dimulai dengan sambutan dari Kepala Biro Kemahasiswaan, Bapak Zulkarnain, S.H. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua/Direktur STMIK-Politeknik PalComTech karena telah diberi kepercayaan untuk menjadi pembina mahasiswa dalam melakukan berbagai kegiatan. Beliau juga menyampaikan kepada mahasiswa untuk terus mengukir prestasi sehingga dapat mengharumkan nama lembaga.

Selanjutnya kata sambutan dari Ketua/Direktur STMIK-Politeknik PalComTech, Bapak Suherman Wahid, S.E., M.M. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa gembiranya karena akhir-akhir ini mahasiswa PalComTech banyak yang mengukir prestasi baik di tingkat nasional maupun regional. Beliau sendiri sangat mendukung adanya kegiatan kemahasiswaan yang dapat membentuk karakter mahasiswa itu sendiri, mahasiswa akan belajar berorganisasi dan bersosialisasi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan beasiswa secara simbolis kepada para mahasiswa berprestasi dan juga pemberian hadiah kepada pelatih dan pembimbing mereka.

Prestasi Bidang Keilmuan dan Penalaran

Juara 2 Olimpiade Sains Tingkat Kopertis Wilayah 2 : Sri Rahayu, Dian Mayasari dan Triana Haryani.

Juara 2 Lomba Proposal Kreativitas Mahasiswa Tingkat kopertis Wilayah 2 : Aditya Saputra, Mgs. Fauzi dan Delwin Yoanes.

Prestasi Bidang Olahraga

Astri Wulandari : Juara 1 Kejuaraan Nasional Taekwondo di Politeknik Negeri Ujung Pandang

King Priyadi dan Sandy Rukiandi peraih medali emas ganda putra POMDA IV SUMSEL. Sandy Rukiandi peraih medali perak tunggal putra POMDA IV SUMSEL

Ibu Febriyanti, S.E., M.Si, dosen pembimbing Lomba Proposal Kreativitas Mahasiswa bersama perwakilan mahasiswa dari PalComTech F.C dan perwakilan pelatih. Sepanjang tahun 2009/2010 ini, PalComTech F.C berhasil meraih 5 Kejuaraan.

Berfoto bersama setelah selesai acara penyerahan beasiswa.

LPPM STMIK-POLTEK PalComTech

LPPM adalah Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Berdiri dibawah naungan Ketua/Direktur STMIK-Politeknik PalComTech

9 comments

  1. yang dapet beasiswa, setor samo Aan e, hahahahaha

  2. Selamat bt para mhs yg berprestasi, p widhi gagah bener tp ngapo bu febri malu2 tuh?, btw PERTAMAX sdh diamankan :D gan

  3. @adhy – telat PERTAMAX, saya dapet PERTAMAX. hahaha

  4. @K’ aan…
    ohoho…
    setor d Kk boLeh lah….
    brp persen K’ dpt ny.. :D

    @pK Eka…
    wew…nak pertamax trus bpak nih ^^
    Bu’ Feb kan emang agak pmaLu :D

  5. @farhan..,wah ane kalah cpt, gagal pertamax :hammer:, @v3 bu feb keknya bkn malu tp terharu ya?

  6. ehehe…
    nah bso jdi jgo paK …
    trharu liat yg fto .. ^^

  7. @K’ aan..
    ouh..ihihi…
    wajarLah tsepona liat Kk bearti bu’ Feb ny :D

  8. @komen yg paling atas : tukang palak tuh :ngakaks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Yuk kita share...