Mahasiswi PalComTech Raih Penghargaan Di Ajang Puteri Indonesia Sumsel 2011

Prestasi Mahasiswa/i PalComTech dalam ajang bergengsi kembali ditoreh. Kali ini Siska Putri Harisda (21) merupakan mahasiswi STMIK PalComTech yang telah menoreh prestasi yang membanggakan, pasalnya dara cantik ini telah berhasil masuk 10 besar dalam Pemilihan Puteri Indonesia Provinsi Sumatera Selatan tahun 2011.

 Pehelatan yang tiap tahunnya selalu diadakan oleh Yayasan Puteri Indonesia ini kemarin diselenggarakan di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang 12 September 2011. Para finalis Puteri Indonesia Provinsi Sumatera Selatan atau sering kita dengan dengan Puteri Sumsel 2011 ini telah diseleksi untuk mengikuti serangkaian pemilihan Puteri Indonesia Provinsi Sumatera Selatan 2011. serangkaian kegiatan yang telah diselenggarakan dimulai dari Karantina, Beauty Class untuk mempersiapkan diri hingga pada malam puncak dimana pemenang akan mejadi perwakilan Provinsi Sumatera Selatan pada Pemilihan Puteri Indonesia 2011 Oktober Mendatang.

Siska Putri Harisda atau biasa disapa cika merupakan mahasiswi PalComTech jurusan Sistem Informasi. Dara cantik ini mengaku Bersyukur atas prestasi yang telah ia gapai. Meski Mahkota Puteri Sumsel tidak berhasil dibawa pulang, tetapi ia mengaku sangat bangga karena sudah berhasil masuk 10 besar dan telah menyisihkan 10 finalis lainnya. Selain berhasil masuk 10 besar, Siska juga berhasil menyabet penghargaan sebagai Puteri Photogenic pada final pemlihan puteri indonesia tadi malam.

Keluar sebagai pemenang Apriliza Ralasati atau yang biasa disapa Sella, mahasiswi Kedokteran Universitas Sriwijaya ini telah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Sumatera Selatan 2011 dan akan mewakili Sumsel dalam Pemilihan Puteri Indonesia 2011 di Jakarta. Juara kedua atau runner-up diraih Atika Zulia dan juara ketiga Cindi Herin Adisa. Sedangkan untuk kategori Putri Indonesia Favorit diraih Sri Mayang Idbarizah, Putri Indonesia persahabatan, Elsy Rahmali, serta kategori Putri Indonesia Fotogenic diraih Siska Putri Harisda.

Siska Putri Harisda Meraih Gelar  Puteri Photogenic

Pemilihan Puteri Indonesia menilai para finalis dari 3 aspek, yang brain, beauty dan behavior (3B) dimana aspek ini yang juga menjadi aspek penilaian pada pemilihan Puteri Indonesia. sebanyak 20 Finalis mengikuti ajak pemilihan, para finalis sebelumnya sudah dikarantina pada awal September kemarin. Pada masa Karantina para finalis mendapat pelatihan Beauty Class dari Mustika Ratu dan pembekalan lainnya untuk dapat bersaing di Pemilihan Puteri Indonesia 2011 pada oktober nanti.

Apriliza Ralasati (kiri) Mahasiswi Kedokteran Unsri terpilih sebagai Putri Indonesia Wilayah Sumsel 2011

[email protected]

Siska juga mengaku untuk dapat bersaing dan masuk kedalam 10 besar tidaklah mudah, tentunya semua hasil kerja keras yang telah dilakukan secara maksmimal itu telah dibuktikannya dengan menyabet predikat sebagai Puteri Photogenic.

Selamat buat Siska yang telah berhasil menjadi Puteri Photogenic dan Top 10 pemilihan puteri Indonesia provinsi sumatera selatan 2011.Semoga di tahun mendatang Siska atau mahasiswi PalComTech lainnya  bisa mendapat Juara I dan mewakili Sumsel Dalam Pemilihan Puteri Indonesia selanjutnya.

Media Center

Media Center

Media Center merupakan sarana komunikasi dan interaksi warga belajar PalComTech.
Media Center

5 comments

  1. Congratulation buat sella… :pertamax
    Siapa pun yang terpilih, adalah yang terbaik dan bisa mebuat bangga masyarakat Sumsel………. :2thumbup

  2. yah Solar aja deh…

    Siska, hmmm selamat ya…jangan lupo bae…apo ye..ditraktir gichu…xixixixxi

    dak nyangko…siska menyabet foto genic, kalau saya yang ikut mungkin nyabet kesambet gichu..

    Pisss

  3. mbk siska …yeyeyee fotogenic ye…
    putri sumsel

  4. congratt mbk chika…
    fotogenic yaaa

  5. selamat buat teman q yang terpilih PPI 2011 Perwakilan sumsel ,countinue

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares