Mapala Pajarpala Ikut dalam Kegiatan Jambore FSPASS 3

Mapala Pajarpala kali ini juga ikut berpartisipasi aktif dalam kegaiatan Forum SAR Pecinta Alam Sumatera Selatan. Acara tersebut diadakan dalam rangka untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama pecinta alam.Mapala Pajarpala menjadi satu-satunya UKM yang bergerak dibidang kepencintaan alam yang mewakili kampus STMIK dan POLITEKNIK PALCOMTECH Palembang untuk ikut serta dalam kegiatan jambore FSPASS.  Acara tersebut  berlangsung di Lapangan Komplek TNI Angkatan Udara KM 11 Palembang, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh berbagai MAPALA, O.P.A Dan SISPALA se  Sumatera Selatan.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yakni dari tanggal 5-6 mei 2018. Karena acara berlangsung 2 hari maka panitia disana telah menyediakan tenda untuk base  campe masing-masing mapala dan O.P.A yang hadir untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

banyak rangakaian kegiatan dari jamboree FSPASS kali ini mulai dari lomba masak,tarik tambang,balap karung, diskusi FSPASS kedepannya hingga mubes dan terpilihnya Sekjend FSPASS periode 2018-2020  yang lebih menariknya lagi adalah berkumpulnya seluruh MAPALA,KPA,OPA, dan SISPALA  Se Sumatera Selatan.

Semakin malam acara pun semakin meriah perkenalan antar peserta pecinta alam pun berlangsung dengan ditemani api unggun disertai  hangatnya kebersamaan duduk dan bercanda malam itu.

Tentunya harapan kami semua sama ingin memajukan FSPASS dan lebih pentingnya lagi adalah untuk terus menorehkan prestasi sebagai organisasi terbaik di STMIK dan POLITEKNIK PALCOMTECH dengan terus ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan didalam maupun diluar likungan kampus.

Divisi Kemahasiswaan

Divisi Kemahasiswaan

Merupakan divisi atau unit kerja yang berada dibawah Pembantu Ketua III bagian kemahasiswaan yang berperan strategis dalam pembentukan karakter dan kepemimpinan mahasiswa
Divisi Kemahasiswaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Yuk kita share...