PalComTech Baturaja Sabet 2 Piala dalam Lomba Desain Grafis

Halo teman-teman dimanapun berada, apa kabarnya ini? Tentu saja luar biasa kan? Ngomong-ngomong masih ingat mengenai informasi lomba yang diadakan oleh Sekretariat DISHUB KOMINFO Provinsi Sumatra Selatan bulan lalu? Kalau lupa, simak postingannya disini.

Lomba tersebut diselenggrakan dalam rangka memperingati hari Perhubungan yang jatuh pada tanggal 17 September 2015 lalu, seluruh jajaran Sekretariat DISHUB KOMINFO Sumatera Selatan mengajak seluruh masyarakat provinsi Sumatra Selatan dimanapun berada untuk ikut berpatisipasi dalam lomba Design Grafis dengan tema Kesiapan Veune Olahraga dan Transportasi Sumatera Selatan Menyambut Asean Games 2018” nah dalam rangka menyambut lomba ini seluruh warga PalComTech Baturaja sangat berantusias, ingin ikut bergabung dalam kompetisi ini.

Mau tahu siapa saja peserta dari PalComTech Baturaja yang mengikuti kompetisi ini?

Ahmad Haidir Fajri siswa Profesional 1 Tahun Angkatan GSA 24 A dalam kompetisi yang bergengsi ini Haidir berikut panggilan namanya mendapatkan penghargaan sebagai juara ke 3 dari perwakilan PalComTech Baturaja, sesuai dengan poster yang tertera sebagai bentuk imbalan dan penghargaan tentu saja para pemenang diberikan pengharhaan berupa Fresh Money, Thropy, Voucher, dan tak ketinggalan Piagam, mau tau bagaimana hasil Design salah satu siswa dari PalComTech Baturaja ini, ini dia hasil karyanya :).

oke mantab v3.5

Haidir mengaku sangat senang serta bangga dapat mengaplikasikan keterampilan designnya dalam bentuk karya yang di hargai oleh pemerintah, apalagi lomba ini adalah yang pertama kalinya.

Hal sama juga diakui oleh salah atu staff PalComTech Baturaja, Mbak Indah Melati berhasil merebut prestasi sebagai Harapan 2 pada lomba ini, meskipun karyanya tidak seberuntung Haidir, namun Indah begitu sapaan akrabnya cukup puas dan bangga bisa menjadi perwakilan team PalComTech untuk bergabung dalam kompetisi tersebut.

Poster Asian Games 2018

Dalam kompetisi ini, setiap individu mengasah keterampilan dan bersaing sekuat tenaga terbukti akhirnya 2 orang sahabat kita dari PalComTech Baturaja berhasil menjadi juara dalam kompetisi tersebut,sungguh perjuangan,kreatifitas dan ide yang sangat luar biasa dan pantas untuk dihargai dan dicontoh, tentu saja teman-teman yang lain jangan mau kalah ya, persiapakan keterampilan kalian di ajang bergengsi lainnya,dan jadilah pemenang, sampai jumpa lagi :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Yuk kita share...