PalComTech Jambi Raih Juara di Gebyar PTK 2013 Provinsi Jambi

Selamat atas prestasi yang diraih oleh PalComTech Jambi, yakni sukses menjadi Juara Pertama Lomba Gebyar PTK-PAUDNI (Penelitian Tindakan Kelas – Pendidikan Anak Usia Dini) Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2013. Salam Semangat Buat PalComSter dimanapun Anda berada :).

Screen shot 2013-10-10 at 2.41.59 AM Screen shot 2013-10-10 at 2.42.05 AM

PalComTech Jambi kembali berprestasi memenangkan lomba karya nyata “Gebyar PTK-PAUDNI Tringkat Provinsi Jambi Tahun 2013”. Kali ini PalComTech Jambi meraih juara untuk dua kategori. Juara pertama diraih oleh instruktur PalComTech Jambi, Andi Yuslain. Dalam hal ini Bapak Andi mengikuti kategori Instruktur Komputer dengan karya nyata Pembuatan Media Pembelajaran Animasi Pendidikan Karakter Anak Usia Dini. Sedangkan untuk  juara kedua diraih oleh Kepala Cabang PalComTech Jambi, bapak Rendra G. Sitorus untuk kategori Pengelola Kursus.

Screen shot 2013-10-10 at 2.42.11 AM Screen shot 2013-10-10 at 2.42.19 AM

Gebyar PTK PAUDNI Tingkat Provinsi Jambi kali ini dilaksanakan dari tanggal 20-21 Agustus 2013, dan diselenggarakan di Asrama Haji Kota Jambi. Sebelumya kontingen Kota Jambi dilepas oleh Bapak Kadis Pendidikan Kota Jambi. Peserta lomba apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi tingkat Provinsi Jambi adalah perwakilan dari setiap kabupaten dan kota di Provinsi Jambi. Tercatat 11 kabupaten dan kota di Provinsi Jambi berpartisipasi memeriahkan Gebyar PTK PAUDNI Tahun 2013 ini. Peserta akan mengikuti 15 mata lomba yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jambi.

Screen shot 2013-10-10 at 2.42.25 AM

Bapak Rendra G. Sitorus (kiri) & Bapak Andi Yuslain (kanan)

Bagi juara pertama pada setiap kategori akan mewakili Provinsi Jambi untuk berlaga di tingkat nasional yang akan diadakan di Pulau Batam, Kepri pada tanggal 02-08 Oktober 2013. Untuk itu mari kita ucapkan selamat kepada instruktur PalComTech Jambi Andi Yuslain yang akan mewakili Provinsi Jambi ke Batam nantinya pada kategori instruktur komputer. Kegiatan inimenjadi ajang kita untuk meningkatkan prestasi di tingkat nasional, dari pendidikan formal, maupun non formal  untuk itu para pendidik dan tenaga kependidikan di bidang ini sangat diapresiasi salah satunya melalui lomba.

Untuk itu lembaga pendidikan nonformal dapat berkompetisi agar ada peningkatan mutu. Tidak hanya itu saat ini juga telah ada sertifikasi untuk pendidikan nonformal, sehingga mutu pendidikan ini akan terus ditingkatkan peserta yang terpilih sebagai yang terbaik dalam masing-masing bidang lomba akan mewakili provinsi di tingkat nasional. Menang bukan tujuan utama. Lebih luhur bisa bermakna bagi kehidupan dan orang lain, khususnya peningkatan kualitas layanan satuan pendidikan nonformal itu lebih penting. Apa artinya juara tapi tidak bermakna bagi kehidupan?. Namun, jika kita tidak bisa menyumbangkan perbaikan layanan pendidikan nonformal maka kita akan dipandang sebelah mata.

Marilah kita tunggu sang juara selanjutnya!. Nah, untuk teman-teman yang belum berkesempatan menjadi juara, jangan berkecil hati karena kalian tetaplah juara.  Maju terus PalComTech!.

5 comments

  1. mantab….
    sukses terus PCT Jambi
    :2thumbup

  2. Selamat untuk palcomtech jambi :) :2thumbup

  3. selamat buat PalComTech Jambi :2thumbup semoga cabang lain juga bisa mengikuti Prestasi yng di raih :pertamax

  4. Semangat, terus berprestasi,,,Pct Jambi dan Cabang Lainnya,,,, :2thumbup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Yuk kita share...