PalComTech Lahat Raih Juara 3 di ajang Lomba Mading Se-Kabupaten Lahat

Alhamdulillah kabar baik datang dari PalComTech Lahat.

Sabtu tanggal 18 Januari 2014, PalComTech Lahat baru saja meraih juara 3 di ajang lomba mading Tingkat SMA/SMK/MA/Remaja Masjid/ dan Umum Se-Kabupaten Lahat yang di adakan oleh Forum Silaturahmi Remaja Islam Lahat (FOSIL). Kegiatan ini diadakan sehubungan dengan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H, selain lomba mading ada juga lomba drama.

Adapun konsep dari lomba mading ini adalah seluruh peserta membuat dan menghias majalah dinding (mading) pada saat acara berlangsung dengan durasi 2 jam sesuai tema yang di tentukan panita yaitu  Kutemukan cinta, rindu dalam jejakmu ya Rasulullah. Berbagai persiapan sudah dipersiapkan oleh tim mading dari PalComTech Lahat 1 minggu sebelum acara dimulai, persiapan itu meliputi meeting untuk menyiapkan bahan-bahan dan isi yang akan ditampilkan. PalComTech Lahat sendiri mengirim 1 regu yang berisi 10 siswa siswi PalComTech Lahat. Dengan keyakinan yang kuat, disertai usaha dan doa tim berusaha memberikan yang terbaik pada saat lomba berlangsung.

Screen shot 2014-01-25 at 3.08.42 AM

Acara di mulai jam 9 pagi sangat meriah di Masjid Al Mutaqqien Pagar Agung Lahat di ikuti oleh peserta dari kalangan SMA dan Umum. Dirangkum menjadi dalam satu acara tabligh akbar Maulid Nabi Muhammad yang diisi oleh Ust, Drs. H. M. Iqbal Romzie. Pukul 15:30 WIB pengumuman mulai dilakukan di sela – sela acara tabligh, Alhamdulillah puji syukur PalComTech Lahat mendapatkan juara ke 3. Masing masing juara mendapatkan trophy dan juga bingkisan menarik dari pihak panitia. Adapun pemenang lomba mading sebagai berikut

  • Juara 1 : SMA N 1 Lahat
  • Juara 2 : SMA N 4 Lahat
  • Juara 3 : PalComTech Lahat
  • Pemenang drama: SMA n 4 lahat

Ini merupakan lomba perdana yang di ikuti oleh PalComTech Lahat khususnya dalam kompetisi majalah dinding ( mading) Harapan kedepan nya semoga PalComTech Lahat bisa terus berkarya dan berprestasi, Amin. 

Galeri foto

Hariono

Hariono bekerja sebagai pengajar di LKP PalComTech Lahat materi yang di ajarkan desain grafis (Photoshop dan Swishmax).

3 comments

  1. Selamat..selamat…selamat….
    Sukses dan makin sukses buat PalComTech Lahat…
    :hn :rate :pertamax :hope

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares