PalComTech OPI Bagi-Bagi Sembako kepada Anak Yatim

Hai semuanya! jumpa lagi bersama saya Imam Sobirin Instruktur LKP PalComTech OPI Jakabaring. Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita mengenai kegiatan yang kami lakukan yaitu bakti sosial ke panti Daarul Aitam.

Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Pada bulan suci ramadhan ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk kita sesama umat manusia saling berbagi. Dalam rangka berbagi kepedulian di Bulan Ramadhan, kami dari staf dan mahasiswa PalComTech mengadakan bakti sosial berupa bagi bagi sembako kepada anak yatim di panti Daarul Aitam. Moment berbagi ini dilaksanakan pada tanggal 20 juni 2017 , tepatnya pada hari selasa.

Mahasiswa beserta staf PalComTech sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang mulia dan Kami berharap kepedulian sosial ini memberi manfaat bagi mereka yang membutuhkan. Banyaknya mahasiswa beserta staf yag antusias dalam kegiatan ini, akhirnya kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan. Alhamdulillah mulai awal berkumpul di OPI Jakabaring sampai tiba di Panti Asuhan Daarul Aitam dan Darurahma, semuanya berjalan dengan lancar. Saat kami tiba dilokasi, kami telah disambut hangat oleh anak-anak pantia asuhan beserta pengajar dan pengasuh dari panti Daruraitam dan Darurahma, mereka sangat senang dengan kunjungan yang kami lakukan.

Setelah kami disambut oleh pengasuh berserta anak anak panti asuhan, kamipun dipersilahkan untuk masuk. Kemudian setelah beberapa lama bercerita dan memberitahu maksud kedatangan kami ke panti asuhan tersebut, kami selaku staf dari PalComTech OPI Jakabaring melakukan serah terima sembako kepada Panti Asuhan Daarul Aitam.

Setelah melakukan serah terima sembako tersebut, kami selaku staf dan mahasiswa PalComTech OPI Jakabaring menyempatkan untuk berfoto bersama anak-anak panti asuhan beserta pengasuh dan pengajarnya. Sesi foto ini kami lakukan sebagai tanda rasa senang kami bisa berkunjung ke panti asuhan ini dan juga sebagai kenang-kenangan yang tak terlupakan.

Semoga hal ini bisa memotivasi kita untuk selalu menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama untuk saling berbagi dan mengasihi, sampai jumpa di cerita seru selanjutnya :).

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Yuk kita share...