PalComTech Prabumulih Juara Lomba Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi 2013

Kamis, 27 Juni 2013 –Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di tanah air, Menteri Pendidikan mengadakan kegiatan “Apresiasi PTK PAUDNI BERPRESTASI”dari seluruh LKP di Indonesia. Kegiatan ini di adakan lomba dengan berbagai macam kategori. Dan pastinya LKP PalComTech Prabumulih juga mau ketinggalan untuk  kategori instruktur Komputer Animasi dengan tema pembelajaran pada anak usia dini berupa karya nyata. 

LKP PalComTech

1010291_4840435661585_1794350862_n

Tepat pukul 08.30 seluruh peserta sudah berkumpul di Kantor Dinas Pendidikan Kota Prabumulih untuk memaparkan dan mempresentasikan hasil project dan karya nyata yang sudah di buat untuk di nilai pada hari itu. Lomba di nilai dari Ketajaman analisa, ketepatan cara menjelaskan dan keyakinan akan project apa yang telah di paparkan. Seluruh LKP kota Prabumulih tampak bagus dalam pemaparan presentasi lombanya masing-masing. Setelah selesai semua peserta lomba maju satu persatu, dilanjutkan dengan istirahat dan selesai ISOMA barulah pengumuman pemenang lomba dari setiap kategori.

Berikut Kategori dan LKP yang mewakili kota Prabumulih:

  1. Kategori pemasaran Lembaga di wakilkan oleh LKP LPMKAI judul presentasi “Cara Smart Memasarkan Lembaga”.
  2. Kategori Ins. Tata Rias diwakilkan oleh LKP YURI judul presentasi “Cara membuat sanggul emban delapan”
  3. Kategori Ins. Komputer animasi di wakilkan oleh LKP PALCOMTECH PRABUMULIH judul Presentasi “Metode Pembelajaran animasi Menggunakan Adobe Flash CS3”

Dan masih banyak Kategori lomba yang kebetulan penulis lupa apa saja nama-nama kategorinya. Bentuk rasa syukur sedalam-dalamnya di ucapkan PalComTech Prabumulih dapat menjadi wakil dari Kota Prabumulih untuk mengikuti kembali lomba tingkat Provinsi. Itu semua tidak lepas dari dukungan rekan kerja PalComTech Prabumulih yang telah membantu dan memberikan support serta dorongan sehingga tercapainya karya yang bisa mewakili LKP dan Kota untuk melanjutkan perjuangan. Sekali lagi terima kasih untuk teman-teman dan jangan lupa untuk tetap mendoakan LKP PalComTech Prabumulih untuk bisa kembali menang mewakili tingkap provinsi, apa bila berhasil maka akan kembali mengikuti lomba tingkat Nasional yang akan di laksanakan di BATAM Pada bulan Oktober nantinya.

Galeri foto

 Nantikan lagi berita seru lainnnya :).

Yuyun Lestari

Yuyun Lestari bekerja sebagai Koordinator di LKP PalComTech Prabumulih

6 comments

  1. :rate :selamat congratulation :2thumbup

  2. leoni maharani

    congratulation :2thumbup buat pak reza novalino ,semoga di provinsi nanti bisa mewakili kota prabumulih amin :pertamax :angel :selamat

  3. Selamat PalComTech Prabumulih
    :thumbup

  4. Mantap. semoga palcomtech prabumulih di tingkat :pertamax provinsi bisa meraih juara ,,amin :pertamax

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares