PalComTech Sabet 2 Juara HUT Dinas Pendidikan Kota Prabumulih

Kabar membanggakan lagi-lagi menghampiri PalComTech Prabumulih melalui double prestasi yang didapatkan langsung oleh Pengelola dan Instruktur LKP PalComTech Prabumulih. Selasa, 17 Maret 2015 merupakan hari yang paling dinanti oleh Koordinator PalComTech Prabumulih, Ibu Yuyun Lestari dan salah satu instruktur materi Desain & Animasi yaitu Bapak Reza Novalino karena pada hari itu mereka akan menghadapi sebuah event yang bagi kedua nya memang sudah tak asing lagi karena pada tahun 2014 kemarin keduanya baru saja mendapatkan prestasi yang sama. Persiapan nya pun sangat matang karena keduanya sudah mempersiapkan bahan untuk perlombaan dari jauh hari yaitu sekitar 3 minggu sebelumnya, dan dari persiapan yang matang itu pula membuahkan hasil yang sangat membanggakan.

Tepat pukul 08.00 WIB keduanya berangkat menuju Kantor Dinas Pendidikan Kota Prabumulih, disana sudah ramai terlihat beberapa peserta lainnya. Semua peserta sudah sangat siap dengan bahan persentase masing masing dan terlihat fresh, tak mau kalah perwakilan PalComTech Prabumulih pun ikut bersemangat pada pagi itu siap untuk membawa piala kemenangan. dihari itu ada banyak kategori lomba yaitu: Pengelola LKP, Instruktur Komputer, Pengelola PAUD, Instruktur PAUD, dan Instruktur Tata Rias Pengantin. Dan apa yang ditargetkan mereka berdua pun akhirnya tercapai, kedua nya berhasil menyabet juara I untuk pengelola LKP dan juara I untuk Instruktur Kursus Komputer (Desain & Animasi).

Selamat untuk kedua nya, semoga di bulan April pada perlombaan selanjutnya tingkat provinsi akan sama mendapatkan prestasi dan dapat mengharumkan nama PalComTech di tingkat provinsi dan seterusnya.

Galeri foto:

Selvi Dewinda

Selvi Dewinda adalah sala satu Staf Accounting Officer ( AO ) LKP PalComTech Prabumulih

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Yuk kita share...