Peraih Penghargaan Ceremony 2018 LKP PalComTech Sudirman Palembang

Hallo portal reader. Masih dalam kemeriahan Ceremony LKP PalComTech Palembang yang diselenggarakan pada tanggal 13 Desember 2018 di Ballroom MaxOne Hotel Palembang. Setelah pada artikel sebelumnya, kita mengetahui siapa saja siswa-siswi terbaik tahun 2018. Pada artikel kali ini kita akan mengetahui siapa pemenang untuk staff dan instruktur terfavorit. Staff dan instruktur terfavorit ini merupakan pilihan dari siswa-siswi LKP PalComTech Palembang yang pada tanggal 13 Desember 2018 kemarin resmi dilepas sebagai bintang-bintang PalComTech tahun 2018. Penasaran siapa yang menjadi pemenang staff dan instruktur terfavorit LKP PalComTech Palembang tahun 2018? Inilah pemenangnya :

  • STAFF TERFAVORIT : Virlginia Hartanto, A.Md

  • INSTRUKTUR TERFAVORIT : Fitria Rismawati, S.Kom

Selamat kepada mbak Virlgin dan mbak Fitri sebagai pemenang staff dan instruktur terfavorit. Penghargaan ini merupakan penghargaan yang didapat oleh mereka berdua selama 4 tahun berturut-turut. Sebuah pencampaian yang luar biasa bukan? Bapak Khotop, S.Kom, M.Kom selaku General Manager LKP PalComTech memberikan secara langsung hadiah kepada mbak Virlgin dan mbak Fitri  sebagai pemenang penghargaan staff dan instruktur terfavorit.

Selain penghargaan staff dan instruktur terfavorit, diberikan juga penghargaan kepada bapak Terry Irawan, A.Md selaku pembimbing The Best Project. Pak Terry berhasil mengantarkan siswa bimbingannya atas nama M.Habib Bukhori sebagai pemenang The Best Project 2018. Penghargaan diberikan secara langsung oleh Ibu Nora Perawati, S.Kom, M.Kom selaku kepala cabang LKP PalComTech Palembang.

Selamat sekali lagi kepada para pemenang. Semoga staff dan instruktur LKP PalComTech terus berprestasi untuk kedepannya. ^-^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Yuk kita share...