Ratusan Peserta dari 8 Provinsi Penuhi Seminar Nasional Teknologi Informasi, Bisnis & Desain 2017

Rabu, 12 Juli 2017 – STMIK-POLTEK PalComTech kembali sukses menggelar Seminar Nasional Teknologi Informasi, Bisnis dan Desain (SNTIBD). Ini adalah tahun kedua seminar (SNTIBD) digelar, dan mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai pihak, terutama dari peserta dan pemakalah dari luar provinsi. Bertempat di Ballroom Arya Duta Palembang, para peserta sudah mulai berdatangan dan menyiapkan diri untuk mengikuti SNTIBD 2017. Para peserta bukan hanya dari kota Palembang, terhitung ada 7 Provinsi lain yang mewakili seminar ini diantaranya Medan, Lampung, Pangkal Pinang, Bandung, Solo, NTB, Sulawesi. Terhitung ada 600 orang peserta yang mengikuti SNTIBD 2017, termasuk 30 Pemakalah yang sudah berpengalaman.

Seminar dibuka oleh kata sambutan dari Bapak Benedictus, S.T., M.T. (Ketua STMIK PalComTech – Direktur Politeknik PalComTech) selaku tuan rumah SNTIBD 2017. Dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak Jani Satriadi (Kepala BNI KCU Palembang – PT. BNI Persero), selaku sambutan dari dunia industri. Semua peserta terlihat sangat bersemangat mengikuti seminar ini. Setelah kata sambutan berlangsung, tiba disesi selanjutnya yaitu Seminar IT yang bertajuk “Developing Digital Society For a Better Future”. 

Seminar ini dibawakan oleh para pakar atau ahli yang sudah tidak diragukan lagi di bidang IT, mereka adalah:

  1. Prof. Sri Hartati, M.Sc., Ph.D dengan judul materi “Sinergi 2 KB (Kegiatan Bisnis & Kecerdasan Buatan)”
  2. Prof. M Suyanto, M.M dengan judul materi “Creating a Creative Economy Park”

Setelah seminar berlangsung, saatnya penyerahan cinderamata kepada kedua pembicara, penyerahan ini dilakukan oleh Bapak Hendri (Ketua Yayasan PalComTech) dan Bapak Bapak Benedictus, S.T., M.T. Kemudian setelah ISHOMA, acara dilanjutkan dengan Diskusi Panel oleh 30 Pemakalah yang sudah terpilih.

Galeri Foto SNTIBD 2017 (KLIK DISINI!) Galeri Foto SNTIBD 2017 – Sesi “Pemakaran Makalah” (KLIK DISINI!)

Media Center

Media Center

Media Center merupakan sarana komunikasi dan interaksi warga belajar PalComTech.
Media Center

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Yuk kita share...