Reza Syah Fahlevi Juara III Lomba Photography Tingkat Nasional Civil Expo 2016

Halo PalComSter, Bagaimana keadaan nya? Pastinya luar biasa yaa..

Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai prestasi yang diraih oleh Mahasiswa STMIK PalComTech yang berhasil mengharumkan nama kampus kita pada ajang Lomba Photography Tingkat Nasional “Civil Expo 2016”yang diadakakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Sriwijaya.

Civil Expo adalah salah satu kegiatan rutin yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa jurusan Teknik Sipil yang diselenggarakan dalam berbagai macam bentuk perlombaan, bazar dan talk show. Pada tahun ini Civil Expo diadakan pada tanggal 1-2 Maret 2016.

STMIK-Poltek Palcomtech mengirimkan 4 Mahasiswa, yaitu Josep Saputra (Mahasiswa STMIK Palcomtech Jurusan Sistem Informasi, Semester 7) , Heidi Anggara (Mahasiswa STMIK Palcomtech Jurusan Sistem Informasi, Semester 5), Reza Syah Fahlevi (Mahasiswa STMIK Palcomtech Jurusan Teknik Informatika, Semester 6), dan Wahyu Kurnia Sandi (Mahasiswa Politeknik Palcomtech Jurusan Desain Komunikasi Visual, Semester 1) untuk mengikuti lomba photography tingkat nasinal dan 1 Mahasiswa yaitu Kharisma Elan (Mahasiswa STMIK Palcomtech Jurusan Sistem Informasi, Semester 7) untuk mengikuti lomba Desai Bangunan Tingkat Nasional Menggunakan Aplikasi Auto Cad.

Peserta Photography terdiri dari 15 peserta yang kemudian di seleksi sebanyak 10 orang, artinya hanya 10 foto terbaik yang akan dipajang pada saat puncak acara civil expo 2016. Dari 10 foto yang ada, akan di pilih 3 foto terbaik sebagai juaranya.

Dalam lomba photography kali ini 3 dari 4 perwakilan STMIK-Poltek PalComTech berhasil masuk 10 besar dan bersaing dengan kontestas-kontestan terbaik lainnya. Berikut ini nama-nama peserta yang berhasil lolos :

  1. Reza Syah Fahlevi
  2. Firmansyah R
  3. Mu’arif Aditya Tama
  4. Seria
  5. Anjas Galih
  6. Seria
  7. Josef Saputra
  8. Heydi Anggara
  9. Titania Suci Putri
  10. Bariah

Para Finalis yang masuk berhasil lolos, fotonya akan dipamerkan dalam acara puncak Civil Expo 2016 yang dilaksanakan pada tanggal 1-2 Maret 2016 dan dinilai kembali oleh juri untuk menentukan foto-foto mana yang layak menjadi juara 1,2, dan 3.

Pada Ajang ini perwakilan STMIK PalComTech atas nama Reza Syah Fahlevi mendapatkan predikat sebagai Juara 3 Lomba Photography Tingkat Nasional.

Selamat kami ucapkan kepada Reza Syah Fahlevi  yang telah mengharumkan nama STMIK-POLTEK PalComTech dalam acara bergengsi yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Sriwijaya. Semoga keberhasilan ini dapat ditularkan kepada Mahasiswa/i yang lain agar dapat mengharumkan nama kampus dengan menjadi juara pada kompetisi apapun.

Dan Berikut ini adalah Profil dari Reza Syah Fahlevi :

Nama Lengkap                    : Reza Syah Fahlevi

Nama Panggilan                  : Reza

Tempat Tanggal Lahir        : Palembang, 14 Oktober 1994

Prodi/ Semester                   : Teknik Informatika / 6 (Enam)

Motto Hidup                          : Never Give Up Before Trying!

Prestasi                                    : – Juara III Lomba Phototgraphy Tingkat Nasional Civil Expo Tahun 2016

  – Juara I Lomba Kontes Foto Actifest Unsri Tahun 2014

Organisasi                             : – UKM Photography STMIK-Poltek PalComTech

 

1

2

Foto Reza Untuk Lomba Photography Civil Expo 2016. Objek foto: Palembang Icon

 

2 comments

  1. Tolong donk itu foto dicantumin nama Dan tempatnya, jg hanya menampilkan menangnya saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Yuk kita share...