Segudang Manfaat Dibalik Minuman Kopi Bagi Para Wanita

Hello PalComTers, siapa sih yang tidak kenal kopi?Pastinya semua tahu, apalagi untuk kaum lelaki. Kopi adalah salah satu minuman kaum para lelaki dan sangat digemari. Kopi selain menghilangkan rasa kantuk, ternyata banyak sekali manfaat yang terkandung dalam kopi terutama untuk kaum wanita. Mungkin asing sekali mendengar segudang manfaat yang terkandung dalam kopi dan wajib diminum untuk kaum wanita apalagi untuk kesehatan mereka. Apa saja sih manfaat wajib minum kopi untuk para wanita?Yuk lihat langsung manfaatnya berikut ini:

1. Membakar Kalori

Diet adalah salah satu program khusus bagi perempuan dalam mengurangi berat bedan. Berbagai cara dilakukan oleh para  wanita agar terlihat menarik sesuai dengan apa yang diharapkan. Mereka melakukan diet dengan cara mengurangi jumlah beban makanan per hari, melakukan olahraga, makan sayuran dan buahan, dan lain-lain. Nah, ada salah satu alternatif yang cocok buat kamu untuk diet  yaitu dengan mengkonsumsi kopi. Apa?? Yups, ternyata kopi bisa mengurangi berat badan kamu karena kafein yang terkandung dalam kopi bisa membantu kamu untu membakar kalori. Kafein terbukti meningkatkan metabolisme tubuh sebesar 3-11%.Kopi bisa membakar kalori lebih cepat 10%. Selain itu, kopi juga bahkan membakar kalori hingga 29% lebih cepat jika kamu tidak terlalu gemuk dan dapat mengkonsumsi kopi dengan baik dan benar.

2.Meningkatkan Konsentrasi

Kopi dipercaya dalam memberi semangat dan lebih fokus saat melakukan suatu pekerjaan sehari-hari apalagi untuk mereka yang butuh konsentrasi penuh dalam pekerjaan. Anda bisa minum kopi sebelum memulai pekerjaan.

3.Mengurangi Depresi

Wah, ini nih yang terkadang wanita rasakan saat mereka sedang ada masalah baik pribadi ataupun masalah pekerjaan. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa perempuan yang merasa depresi, jika mereka minum kopi, maka depresinya akan berkurang atau lebih rendah sepuluh kali dari perempuan yang tidak minum kopi. Kopi mengandung kafein yang memiliki zat anti-oksidan yang memberikan rasa rileks jika dikonsumsi dengan benar dan baik.

4.Membuat Kulit Lebih Sehat

Selain itu, kopi juga bisa digunakan sebagai scrub dengan cara mengkonsumsi 2-3 cangkir per hari agar mencerahkan kulit dan menjaga keremajaanya.Kopi juga bisa membantu penuaian dini. Jadi kopi sangat dipercaya membuat penuaan menjadi lambat. Kopi juga terbukti membuat lebih bahagia karena kopi mengandung kafein antioksidan yang baik bagi tubuh kita.

Ok, PalComTers sekian dulu informasinya semoga kamu bisa mencoba dirumah. Selain itu, kamu bisa jadikan juga referensi minuman kesukaanmu  dan rasakan manfaatnya.

Dian Eva Lestari

Dian Eva Lestari

Eva adalah seorang Tutor SpeakOut & BAAK PalComTech Opi Mall
Dian Eva Lestari

Latest posts by Dian Eva Lestari (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Yuk kita share...