Seminar “Teknik Pembuatan Video Pendek yang Menarik”

Pembuatan video pendek pada saat ini sudah banyak merajalela, mulai dari tingkat pelajar, mahasiswa, dewasa maupun anak-anak. Berbagai ragam video mulai bermunculan di terutama di berbagai media sosial, seperti video lucu, video promo/iklan, challenge dan lain sebagainya. untuk itu STMIK Politeknik PalComTech mengadakan seminar pendek untuk membantu mahasiswa/i PalComTech  dalam berkreativitas untuk membuat video-video pendek yang menarik.

Seminar ini dilaksanakan dengan mengambil tema “Teknik Pembuatan Video Pendek yang Menarik” yang dibawakan oleh Angga Zulika “Si Onyols”. Angga adalah seorang creator video di palembang yang sering dikenal dengan sebutan Juju Onyols. berbagai karya dari Juju Onyols ini sudah dinikmati oleh masyarakat, banyak video-video lucu yang ditampilkan untuk menarik minat penonton.

Seminar ini dilaksanakan pada haari Rabu/ 01 Agustus 2018 di AULA STMIK Politeknik PalComTech Palembang. Seminar ini dibuka oleh Dosen PalComTech yaitu Ibu Arsia Rini, M.Kom. pada pukul 09.00 WIB.

Mahasiswa sangat antusias dalam seminar ini, hal ini dibuktikan dengan kapasitas peserta yang melebihi 150 peserta. Kak Jujunya juga memberi masukan tentang teknik yang harus dilakukan agar mendapatkan hasil video yang menarik, kak Jujunya juga memberitahukan beberapa software yang sering dia gunakan untuk proses editing video.

untuk mendapatkan video yang bagus juga perlu kerja keras, dan pesan dari narasumber kita “jangan takut dan malu untuk menunjukkan creativitas kita” apa yang kita bisa coba tunjukan pada dunia, dan terus tingkatkan creativitasmu dan jangan pantang menyerah.

banyak ilmu yang didapat dari seminar ini, narasumber juga mudah mensharing ilmu-ilmu nya kepada mahasiswa/i PalComTech. dan semoga dengan adanya seminar ini dapat memotivasi mahasiswa/i PalComTech untuk terus berkarya tanpa Batas.

Terima Kasih kepada Narasumber “Angga Zulika” yang sudah membagi ilmu pada generasi muda PalComTech.

Berikut dokumentasi beberapa foto  bersama dengan narasumber dan penyerahan sertifikat:

 

LPPM Politeknik PalComTech

LPPM adalah Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Berdiri dibawah naungan Direktur Politeknik PalComTech

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Yuk kita share...