Sertifikat Pengakuan Kompetensi Mahasiswa STMIK-Politeknik PalComTech

Sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia, STMIK PalComTech selalu diperhitungkan dalam menciptakan lulusan-lulusan terbaik. Melalui kompetensi keilmuan berbasis ICT dan didukung oleh sarana dan prasarana terbaru (up to date) berbasis IT (E-Learning, 21st Century Learning, Mobile Learning, dan 21st Century Campus), STMIK PalComTech terus berinovasi mengembangkan resources (sumber daya) yang dimiliki, baik itu yang berhubungan dengan media pembelajaran, kurikulum dan tenaga-tenaga pendidik yang muda dan profesional.

thumb_setifikat_pengkuan2

STMIK PalComTech memiliki daya serap penerimaan lulusan yang tinggi pada dunia usaha dan dunia industri (DUDI), hal ini terbukti dengan adanya pengakuan-pengakuan (testimoni) yang diberikan oleh pihak dunia usaha dan dunia industri (DUDI) dalam bentuk sertifikat pengakuan. Sertifikat pengakuan ini menyatakan sebuah pengakuan, bahwa lulusan-lulusan STMIK PalComTech memiliki kompetensi dan skill di bidang ICT yang siap pakai di dunia usaha dan dunia industri (DUDI).

Sejalan dengan visinya yang luhur, STMIK PalComTech memiliki visi yaitu, Menjadi perguruan tinggi berprestasi tingkat nasional yang menghasilkan sarjana terampil, berjiwa entrepreneur, sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan dunia industri pada tahun 2017.

Dalam usia yang cukup matang sebagai perguruan tinggi ternama di Kota Palembang, STMIK PalComTech akan terus berinovasi, dengan mengarah kepada standard pendidikan berbasis “world class university” pada tahun 2020. Berikut beberapa-beberapa pengakuan yang telah diberikan, sebagai apresiasi keunggulan daripada lulusan-lulusan berbasis ICT STMIK PalComTech.

Zaid Amin

Zaid Amin adalah seorangDosen Tetap Prodi Teknik Informatika. Selain itu beliau juga Penerima Beasiswa Panduit Cisco Excellence Tahun 2008-2009 (1 dari 40 Penerima di Seluruh Dunia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Yuk kita share...