Siswa PalComTech Prabumulih Sabet 2 Gelar Juara di Ajang Pemilihan Model Eal Management 2016

Prabumulih, 27 Maret 2016 – Selamat atas gelar juara yang di raih oleh siswa-siswi PalComTech Prabumulih di ajang Pemilihan Model Eal Management Prabumulih. Kali ini prestasi nya berasal dari siswa yang bernama Putra Rizky Pratama dari kelas Gsa 26 A dan Delta Puspita siswi dari kelas Gsi 27 A. Bukan hanya prestasi akademik saja yang dimiliki PalComTech Prabumulih, tapi non akademik juga juga berhasil ditorehkan.

Terbukti dengan berhasil memenangkan lomba model yang diadakan Eal Management. Kedua pasangan ini dengan berani dan dengan percaya diri berlenggak-lenggok di atas red carpet Model Eal Management. Mereka bersaing dengan puluhan peserta lainnya, walaupun saingan mereka kebanyakan adalah model-model yang sudah berpengalaman, tapi Dewi Fortuna berpihak kepada Putra dan Delta.

IMG_20160327_201943

Aksi Putra dan Delta

IMG_20160327_202005

Putra (kiri) dan Delta (kanan)

Setelah semua peserta menampilkan keahliannya, kini saatnya tiba untuk pengumuman nama pemenang. Setelah beberapa jam melalui tahap penjurian, tim dewan juri akhirnya mengumumkan pemenang pada ajang kontes pemilihan Model Eal Management. Nama Putra dan Delta keluar sebagai pemenang dua trophy di sabet sekaligus. Semoga prestasi ini dapat memberikan inspirasi bagi kita semua. Selamat kepada Putra dan Delta, semoga terus berprestasi dan terus bersemangat berkarir, Amin. Share artikelnya ke teman-teman kamu ya :).

Galeri foto

One comment

  1. Buat siswa siswi yang lain jangan mau kalah ya,,, ciptakan prestasi sebanyak-banyaknya

    :hn :2thumbup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Yuk kita share...