STMIK PalComTech Raih Medali Emas dan Perak di Ajang Bupati Cup Muara Enim 2013

Satu lagi prestasi yang membanggakan dari Mahasiswa STMIK PalComTech Palembang, mereka adalah Edo Pratama dan Fachruddin. Edo dan Fachruddin telah menunjukkan kualitasnya di cabang olahraga Taekwondo di ajang Bupati Cup Muara Enim yang digelar 1-2 November 2013 lalu. Kejuaraan ini dikuti oleh pelajar dan mahasiswa dari seluruh penjuru Sumatera Selatan, tujuannya adalah untuk mencari bibit-bibit atlit baru yang akan menjadi tim inti Sumatera Selatan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 mendatang.

IMG_20131102_182745-1

Edo Pratama (kiri) dan Fachruddin (kanan)

IMG-20131102-00355

Penyerahan medali

Edo yang menjadi partai pertama di saat itu berhasil menyingkirkan lawan dari Kabupaten Baturaja dengan skor 11-1. Dilanjutkan pada pertandingan kedua Edo pun menang KO dan berhasil melaju ke babak Final dan bertemu perwakilan dari tuan rumah Muara Enim. Sedangkan Fachruddin, ia juga tak mau kalah dengan rekannya, satu persatu lawan ia sikat habis. Pada pertemuan pertama Fachruddin memenangkan pertandingan dengan skor 8-2, perwakilan dari Kabupaten Lahat berhasil di tekuk oleh Fachruddin.

Dipertandingan kedua Fachruddin berhadapan dengan perwakilan Kabupaten Banyuasin, Fachruddin kembali membara dan menundukkan lawannya dengan skor 9-3. Sama seperti rekannya (Edo) Fachruddin juga bersemangat ingin menuju babak final. Namun sayang sepertinya Dewi Fortuna belum berpiihak kepada Fachruddin, saat difinal ia harus mengalami kekalahan usai di bekuk oleh perwakilan Kabupaten Lahat.

Kini yang tersisa dari pewakilan STMIK PalComTech hanyalah Edo, Ia harus meneruskan perjuangan Fachruddin dan membawa kemenangan untuk STMIK PalComTech. Edo pun tidak mau membuat rekannya kecewa. Babak Final pun tiba, Edo berhadapan dengan perwakilan Kabupaten Muara Enim. Serangan demi serangan diluncurkan, keduanya terlihat saling jual beli serangan. Hingga sampai kedudukan seri dengan kor 4-4, sungguh ini pertandingan yang sangat menegangkan.

IMG_20131102_181659

IMG_20131102_182139

Kedua petarung ini harus mengatur strategi dan mencari kelemahan lawannya. Pertandingan pun berlanjut dan akhirnya Edo berhasil memenangkan pertandingan dan membabat lawannya dengan skor 6-4, kemenangan yang berarti untuk Edo Pratama. Atas prestasi yang mereka catatkan ini, Edo meraih Medali Emas dan Fachruddin Meraih Medali Perak di kelas under 63 (bantam), merekapun dipanggil menuju podium untuk menerima hadiah dan penghargaan tersebut.

Ayo teman-teman kita ucapkan selamat untuk Edo dan Fachruddin, semoga mereka mampu berprestasi lebih hebat lagi dikedepannya, Amin :).

Media Center

Media Center

Media Center merupakan sarana komunikasi dan interaksi warga belajar PalComTech.
Media Center

2 comments

  1. mau tanya niee edo tc sabuk apa yhaa

    trus dia di kelas apa tandingnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares