STMIK PalComTech Sukses Rebut Juara 1 di Ajang Lomba Aplikasi Inovatif Sumsel Smart and Care Tahun 2017

Program Sumsel Smart and Care (S2C) telah diresmikan secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin. Program S2C merupakan inovasi proyek perubahan sebagai langkah awal untuk mewujudkan Sumsel sebagai Smart Province. Sebelum dilaksanakannya peresmian ini, pihak panitia telah melaksanakan Lomba Aplikasi Inovatif Tahun 2017 dengan kategori Aplikasi dalam waktu 2 bulan sebelum puncak S2C. Demi mendukung ASIAN GAMES 2018 dan kategori Aplikasi yang bermanfaat bagi pemerintah dan masyakarat Sumsel.


2 bulan tersebut tim sangat efektif menyeleksi para aplikasi yang dibuat oleh para peserta. Tim tersebut meliputi dari Pejabat Pemerintah, BUMN/BUMD, Swasta dan Masyarakat. Tahap-tahap ini telah dilalui oleh tim STMIK-PalComTech, yang terdiri dari:

  1. Amir Hamri, Sistem Informasi STMIK PalComTech
  2. Ongki Anggara, Sistem Informasi STMIK PalComTech
  3. Dosen Pembimbing, Mustika, M.Kom

Aplikasi yang mereka buat adalah aplikasi “Sumsel Meseum” aplikasi pintar untuk memberikan informasi interaktif bagi pengunjung Musium di Palembang. Dengan mengembangkan teknologi AR (Augmented Reality), aplikasi ini mengantarkan mereka menjadi Juara 1 di ajang Lomba SUMSEL SMART & CARE. Selamat kepada tim STMIK PalComTech! Semoga prestasi ini memberikan inspirasi bagi kita semua.

=====

Download Aplikasinya sekarang juga, sudah tersedia di Play Store. Sekali lagi kami ucapkan selamat! Untuk para pemenang, terutama kepada tim PalComTech yang telah berjuang mendapatkan juara 1 pada lomba ini. Sampai disini dulu beritanya, jika kamu suka berita ini, bagikan ke teman-teman kamu ya :).

 

Media Center

Media Center

Media Center merupakan sarana komunikasi dan interaksi warga belajar PalComTech.
Media Center

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Yuk kita share...