Terry Irawan, Pemenang Lomba Karya Nyata Instruktur Kursus Elektronika Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2014

Mengutip dari kata kata motivasi, benar saja ada yang mengatakan bahwa kita lahirkan sebagai pemenang bukan sebagai pecundang. Namun, perlu perjuangan untuk menjadi seorang pemenang. Jika Anda merasa puas dengan posisi generik, maka Anda tidak akan pernah sampai pada posisi yang terbaik. Perjuangan yang paling berat adalah menjadi diri kita yang berbeda dari orang lain. Anda harus bertanya pada diri Anda, apakah Anda berbeda dengan orang lain dari segi pengetahuan, skill atau kemampuan?.

Membahas mengenai pemenang, Senin 9 Juni 2014 lalu salah satu intruktur PalComTech Baturaja berhasil menyabet gelar juara 1 di ajang Lomba Karya Nyata Instruktur Kursus Elektronika. Dalam apresiasi PTK-PAUDNI berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2014.

Biodata

Screen shot 2014-06-25 at 11.16.39 AM

  • Nama: Terry Irawan
  • Tempat Lahir: Lhokseumawe
  • Tanggal Lahir: 18 Agustus 1982
  • Hobi: Membaca,mendengarkan musik,main game,dan menonton Film Animasi
  • Motto: “Jangan Takut Untuk Mencoba, terus belajar dan berlatih”

Waw, sungguh prestasi yang cukup membanggakan bagi Terry Irawan yang akrab dipanggil Terry ini. Ia mengaku tidak menyangka jika akhirnya menjadi pemenang dalam kompetisi yang satu ini,pasalnya saingan yang ada dalam kompetisi ini terbilang saingan yang ‘tidak bisa anggap enteng’. Namun tentu saja laki-laki yang selalu memakai kacamata ini sudah mempersiapkan semuanya.

Harapannya adalah hasil tersebut dapat membanggakan untuk warga PalComTech maupun untuk diirnya sendiri. Benar saja usaha serta persiapan yang matang mengawali laki laki kelahiran Lhokseumawe,18 Agustus 1982 ini menuju prestasi yang sangat luar biasa. Persiapannya pun terjawab, ia berhasil menjadi juara pertama Lomba Karya Nyata Instruktur Kursus Elektronika Perwakilan dari PalComTech Baturaja Se-SumSel”.

Screen shot 2014-06-25 at 11.24.03 AM

Sekali lagi selamat ya pak Terry! Semoga apa yang telah diraih tetap dipertahankan dan tentu saja tidak cukup terhenti disini saja namun harapannya bisa selalu mengembangkan ilmu serta pengalamannya untuk menjadi sebuah karya-karya yang dapat bermanfaat baik bagi  orang-orang yang ada disekitar anda serta mermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. Sebagai salah satu instruktur PalComTech Batuaraja sudah tentu  menjadi tugasnya untuk menjadi contoh teladan sebagai seorang peserta didik di LKP PalComTech Baturaja yang kreatif, inovatif dan berprestasi.

-Salam sukses luar biasa ^_^-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares