Tim UKM Petanque Sabet 3 Gelar Juara di Pertandingan Antar Club (Petanque) Se-Indonesia

Walaupun UKM Petanque STMIK-POLTEK PalComTech Palembang baru berdiri beberapa bulan lalu. Tetapi hal ini tidak membuat para anggota UKM untuk patah semangat, latihan dan terus latihan mereka jalani untuk membentuk tim yang solid dan tangguh. Hingga akhirnya hasil latihan mereka pun di buktikan pada Pertandingan Antar Club (Petanque) Se-Indonesia, dengan mempersembahkan 3 gelar juara sekaligus.

Screen shot 2014-06-25 at 10.05.46 AM

Pertandingan ini berlangsung dari tanggal 21 sampai 22 Juni 2014, dikuti oleh 25 club Petanque dan bertempat di Venue Federasi Petanque, Talang Semut (Palembang). Dalam pertandingan ini kota Palembang terpilih menjadi tuan rumahnya. Tim UKM Petanque STMIK-POLTEK PalComTech diwakili oleh Edo Pratama (Sistem Informasi), Rinaldi Pratama (Sistem Informasi), Edwin Pratama Rahmad (Sistem Informasi), Safrilian, Rahmad Maulana dan  Juni Maulana.

IMG_20140624_155259

IMG_20140624_155305

Tim UKM Petanque STMIK-POLTEK PalComTech

Pada kategori tim, babak pertama Tim UKM Petanque PaComTech berhasil menyingkirkan FOPI Club Indonesia (Palembang) dengan skor 13-9, sungguh hasil memuaskan bagi para tim UKM Petanque STMIK-POLTEK PalComTech. Namun, mereka harus tetap fokus untuk bisa maju ke babak selanjutnya. Babak kedua pun dimulai kali ini mereka harus bertemu perwakilan dari Jasdam Sriwijaya, dengan strategi dan ketangkasan masing-masing anggota, akhirnya mereka berhasil melaju ke babak selanjutnya usai mengalahkan tim Jasdam Sriwijaya dengan skor 13-8.

Babak ketiga pertandingan pun berlangsung cukup sengit, kali ini mereka bertemu dengan PPC Club. Jual beli strategi terjadi pada babak ini, keringat perjuangan mengalir dari masing-masing anggota kedua tim. Setelah melalui beberapa halang rintang, kali ini tim UKM Petanque STMIK-POLTEK PalComTech harus terhenti perjuangannya setelah dikalahkan tim PPC Club (Palembang) dengan skor 13-10.

IMG_20140624_155311

Juni (kiri) dan Edo (kiri no 2) menuju babak Semi Final

Sementara itu salah satu nama anggota tim UKM Petanque STMIK-POLTEK PalComTech, yakni Juni Maulana juga berjuang pada kategori Shooting, dan berhasil meraih peringkat 2 terbaik. Ditambah 1 gelar juara 3 pada kategori Individu yang diwakili Edo Pratama. Atas ditambahnya kemenangan ini, tim UKM Petanque STMIK-POLTEK PalComTech berhasil mengoleksi 3 gelar juara, yakni gelar juara 3 untuk kategori, peringkat 2 terbaik pada kategori Shooting dan Juara 3 pada kategori Individu.

IMG_20140624_155224

IMG_20140624_155237

Edo Pratama (kanan), saat pembagian hadiah untuk kategori Individu

IMG_20140624_155249

Pembagian hadiah untuk kategori tim

Waw, prestasi mereka ini patut kita acungi jempol, semoga di kedepannya mereka mampu terus menghasilkan generasi-generasi juara, Amin. Ayo PalComSter, kita beri ucapan selamat kepada mereka, supaya mereka mampu berjuang lebih bersemangat lagi. Ayo, semangat terus tim UKM Petanque STMIK-POLTEK PalComTech!.

Media Center

Media Center

Media Center merupakan sarana komunikasi dan interaksi warga belajar PalComTech.
Media Center

Latest posts by Media Center (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Yuk kita share...