UKM PalComTech

Berikut UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang ada di STMIK-POLTEK PalComTech. Mau tau profile dan kegiatan serta prestasi gemilang yang pernah mereka raih?

yuk simak masing-masing profilnya :

27 comments

  1. waw msa cuma 3 UKM di PALCOMTECH yang lain pada kemna…
    UKM tertuanya mana…
    organisasi itu bukan sekedar simbol…
    tapi Visi misi harus jelas beserta AD-ART dan terakhir SK…

  2. sekretariatan nya mana??? kok nggak ada??? padahal itu kan pusat informasi…

  3. usul dong, dirikan UKM Film/Movie (Perfilman). agar semua mahasiswa dan mahasiswi yg pecinta film bisa kumpul, bahkan pecinta desain pun bisa ikutan. tujuan dari UKM ini, yang saya maksud agar mahasiswa bisa menciptakan film amatiran yang di production sendiri sama mahasiswa palcomtech lainnya. atau setidaknya bisa menciptakan film dokumtasi setiap ada acara yang di gelar oleh kampus (PalComTech). kan ada UKM Fotografi, kenapa tidak mungkin PalComTech punya juga UKM Film/Movie (Perfilman), karna di Palcomtech juga banyak mahasiswa yang berbakat di bidang film. klo pun ada syarat dan ketentuan untuk mengajukan pembuatan UKM baru, apa saja syaratnya itu?? tolong percerahan untuk kami Mahasiswa Pecinta Film. Terima kasih atas pehatiannya.. :)

    • silakan kalian buat proposal pembentukan UKM yang berisi latar belakang pembentukan, tujuan, manfaat, rencana ke depan dari UKM sampai ke penutup. Bawa proposal kepada saya di Ruang LPPM untuk selanjutnya kami pelajari terlebih dahulu.

      • terima kasih masbro atas jawaban, perhatian, dan percerahannya. nanti kita siapkan proposal dan kita bicarakan langsung sama masbro farhan.. hehehe.. :malus
        ane bagi cendol nih buat masbro farhan.. :cendolbig :shakehand2

  4. kok g’ ada UKM yg berbau islami..???
    usul kk
    coba buat UKM untuk aktivis dakwah kampus
    cak kampus2 laen kk…
    setiap kampus pasti ada organisasi tu
    kok kita g’ ada….

  5. kok UKM band gk da d STMIK tp d profesionl 1 thn da

  6. buat UKM teather donk bang farhan….
    pasti tambah mauj deh :D
    seruu… :D

  7. usul nih….
    bagai mana kalau di kampus kita ini didirikan 1 UKM lagi yaitu bola volly, seperti kampus2 yang lain, .
    agar bisa bersaing dan mengirimkan team volly di saat ada turnamen antar kampus, pomda, dan turnamen lainnya…
    terkadang saya pribadi merasa iri melihat kampus2 lain berlaga khususnya bola volly…
    dan untuk membuat proposal UKM Bola Volly ada kendala yaitu tidak mengetahui teman-teman yang hoby dan ingin bermain volly…
    TOLONG DI BANTU YA….
    THANKS….
    Salam Volly……………

  8. mau tanya ni, biaya pndaftarnnya brapa ya

  9. holaaa…
    mo kash usul nih..
    tolong dong event tourney dota diadain lagi…
    khusus anak palcomtech aja :)

  10. Kalo mau buat UKM Marching Band gimana ya?

  11. ukm futsal/bola kaki msih aktif gak? daftarnya dibagian mana?

  12. bulan ini ado trainning mikrotik di palembang. nah panitianyo lg nyari tempat utk ngadoke trainningnyo. barangkali palcomtech biso jadi tempat trainningnyo.

  13. kak,,, kalo kita mengajukan untuk bikin komunitas baru boleh nggak…
    trus, syaratnyo apo bae kak
    :toast

  14. UKM Islam nya mana ya…….ditunggu lho……

  15. Boleh Saya usul,,,, kalo banyak UKM pasti kampus kita seru,,, gimana kalau semua UKM yang ada di kampus2 seindonesia ini di adakan di kampus tercinta kita palcomtech,,,,,pasti asik ya,,,,,, tapiiii,,,, kalu ikutan kegiatan ngk deh,,,,,, HHHHIIIII

  16. mau usul ada gak ukm nari gituh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco