VIDEO: Detik-detik tali Tambang Putus Saat Lomba HUT-RI ke 71 di LKP PalComTech Palembang

Palembang 16 Agustus 2016 – Hai Palcomster, apa kabarnya? Sehat? Semangat? Harus semangat dong! sebagai generasi penerus bangsa ini, kita harus semangat terutama dalam mengisi kemerdekaan bangsa ini yang bertahun-tahun yang lalu telah diperjuangkan oleh para Pahlawan kita yang gagah berani, dan pantang menyerah.

   17-sudirman-16

Oh ya, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-71, pada tanggal 16 Agustus yang lalu tepatnya pada Hari Selasa Jam 2:00 WIB s/d Selesai, PalComTech Sudirman telah mengadakan beberapa games seru loh, diantaranya yaitu : Joget Balon, Makan Kerupuk, Kelereng, Counter Strike, Tarik Tambang dan Lomba Photo Keseruan Acara.

Ketika Lomba Tarik Tambang akan segera dimulai dan peserta pertama yang terdiri dari kelompok A dan B sudah siap dengan tambang ditangan mereka, wajah garang, otot tegang dan yang lain juga tegang (maksudnya penonton), dan panitia lomba-pun memberikan aba-aba “satu, dua, tiga, mulai!” tiba-tiba, “Brakk!!” Bunyi tali tambang nya putus dan peserta dari kedua kelompok terpental kebelakang hi2..(semuanya serentak tertawa baik peserta, panitia maupun penonton).

17-sudirman-15

Untungya sang panitia segera menyambung tali yang putus, dan kemudian kelompok A dan B sudah bersiap lagi,  “satu, dua, tiga, mulai!” Tiba-tiba “Brak!” tali tambangnya putus lagi dan terpental lagi. Panitia mulai kebingungan dan memeriksa apakah gerangan yang terjadi dengan tambangnya, dan setelah diteliti, ternyata tali tambangnya sudah tua, dan ahrus pensiun. Tidak kehabisan akal kemudian Panitia Tarik Tambang pulang untuk mengambil tambang lain dirumahnya, sekitar 15 menit akhirnya sang panitia muncul kembali dengan gagah berani dengan seuntas tambang “baru” di tangannya.

17-sudirman-2

Siap-siap!

17-sudirman

Ya.. talinya putus…

“Eits tunggu dulu! Tapi kok ukurannya agak lebih kecil dari sebelumnya yah?, ah.. mungkin saja tambangnya cabe rawit, kecil tapi pedes (kuat) maksudnya”. Kemudian tambang kembali di siapkan di-arena lomba, kelompok A dan B sudah bersiap lagi,  “satu, dua, tiga, mulai!” tiba-tiba “Brak!”. Tali tambang nya putus lagi, tambangnya disambung lagi, dan  putus lagi! Akhirnya Tarik Tambang di akhiri dengan kemenangan para panitianya.

VIDEO: Detik-detik tali tambang putus

Walaupun lomba tarik tambangya tidak jadi, tapi semangat kemerdekaan dan rasa kebersamaan, baik itu dari siswa dan staff dari semua Divisi (RnD, HO, FAG, Akademik, dll.) Sangat terasa… bahkan Bapak Direktur-pun juga ikut nonton dan tertawa “Hahahah”. Tapi keseruan lombanya tidak berhenti sampai disini, nantikan berita selanjutnya yang lebih menarik dan lucu lagi. Jika kamu suka dengan artikel ini, share ke teman-teman kamu ya :).

Bersambung…

Alan Saputro

Alan Saputro

Alan Saputro atau yang akrab di panggil Sir. Alan adalah salah satu staf pengajar di SpeakOut PalComTech Palembang.
Alan Saputro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares