Yongky Purba, Juara 1 Pemilihan Wajah Sumeks 2010

Ajang bergengsi Pemilihan Wajah Sumeks 2010 akhirnya telah sampai pada tahap final, beberapa finalis yang telah mengikuti karantina dengan maksud pembekalan ilmu mengenai beberapa hal seperti pengetahuan seni dan budaya pun telah unjuk kebolehan emlalui proses karantina tersebut. Para Finalis yang berjumlah 24 orang dengan terdiri dari 12 orang laki–laki dan 12 perempuan ini sebelumnya telah terlebih dahulu mengikuti beberapa tahap audisi yang tidak lah mudah.

Tentunya semua finalis ini adalah merupakan para pemuda dan pemudi yang memiliki bakat dan keahlian masing –masing yang berbeda. Dengan menyalurkan bakat dan kemampuannya di bidang kreatifitas seni seperti melalui ajang pemilihan wajah Sumeks ini adalah salah satu contoh positif dimasa sekarang ini. Beberapa finalis yang juga merupakan beberapa perwakilan dari sekolah menengah atas (SMA) maupun sekolah tinggi atau juga ada yang berasal dari beberapa universitas yang ada di Palembang pastinya mempunyai harapan untuk menjadi juara.

Puncak malam final pun akhirnya tiba, bertempat di Hotel Arya Duta Palembang pada tanggal 27 Oktober 2010 yang lalu berlangsung acara yang telah dinanti – nanti oleh para finalis maupun dari para pendukung. Setelah melalui proses seleksi dari para dewan juri di malam puncak acara pemilihan Wajah Sumeks 2010 akhirnya Juri memutuskan Yongky Purba yang merupakan siswa Program Professional 1 Tahun PalComtech angkatan 24 Tahun ajaran 2009-2010 sebagai pemenang JUARA 1 untuk pemilihan Wajah Sumeks 2010 tahun ini.

Selamat kepada Yongky Purba yang berhasil menjadi pemenang JUARA 1, ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi PalComTech melalui ajang pemilihan ini membuktikan bahwa Yongki Purba mampu untuk tetap mempertahankan atau mampu kembali mengharumkan nama PalComTech melalui bidang kreatifitas seni dan budaya atau ajang keahlian. Setelah pada Tahun 2009 yang lalu Mahasiswi dari STMIK-POLTEK Jurusan Sistem Informasi yaitu Saraswati Ayudina berhasil memenangkan ajang bergengsi ini sebagai Juara Umum.

Prestasi seperti ini tentunya akan terus didukung oleh segenap keluarga besar PalComTech karna melalui berbagai prestasi yang diukir oleh beberapa siswa maupun mahasiswa PalComTech tentunya juga merupakan pembuktian kepada seluruh masyarakat bahwa PalComTech mampu menorehkan prestasi baik dibidang akademik, olahraga maupun bidang seni dan budaya.

Buat semua teman – teman PalComTech ayo terus berprestasi!!

Ranny Rachma Suci

Ranny bekerja sebagai Staff Career Center PalComTech

15 comments

  1. wah mbak ranny ganti nama ya? jadi Ranny Suci Rahmawati :ngakak

    oh ya selamat buat yongki :)

  2. dak nyangko aku…budak ini biso menang juara satu…

    ketemu kemaren kato nyo dak lulus untuk naek sidang kawkawakwa

    selamat untuk mansusia purba, eh..benarkan nama nya yongki purba

    pantaslah dapet gelar manusia purba…

    angkat gelas mari bersulang untuk yongki

    gagal pertamax gan.

  3. @raise – wah pak, masa dak lulus? haha neh ngapo namo wong diubah2 itu pak. Ane jg gagal pertamax gan, tp ttp Page One :D
    Selamat y utk yongki, smg prestasiny kdpan lebih baik lg.

  4. slamat adja ya buat k yongki…. :

  5. eww namo aku berubah nyo parah nian hikss :mewek2 ….btw congrats buat yongki ..saluttt :2thumbup

  6. Waw.. Selamat Buat Yongki.. Ayo, siapa the Next berikutnya…?
    Hem, tambah Harum ni nama Palcomtech…
    Buat pemenang saya ucapakan 1x lagi SELAMAT!

  7. @pK Rais…
    xixixixi…. :)b
    y nyan pak…pas sidang kmren tu…
    tp kan lu2s paK :thumbup ….

    buat Yongki sLamat y ….
    mkan–mkan :selamat

  8. Slamat tux Agan Yongki nya . .! :D
    Moga ‘title’ juara bisa dicerminkan di kehidupan sehari2 . . :thumbup

    (ane masuk pejwan gak y???)

  9. mantap nieah…

    selamet eh yongki…

    cayo ???

    makan2

  10. Selamat ya Yongki…… :2thumbup

  11. buat semua,, audisi wajah sumeks 2011 kapan? tanggal berapa di adain ? aku mau ikutan insaallah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Yuk kita share...